Thursday, 11 November 2010

Perkenalan...

lagi belajar bikin blog, baru pertama kali ternyata saya gaptek banget yak? ya Ampun saya gak ngerti apapun tentang blog.... noraknya diriku.... terserah deh pada mau bilang saya norak kek, gaptek kek, sok tau kek. lah emang kenyataannya begitu kok.... hehehe....


tapi bismillah ajalah... saya kan mau belajar. masa iya gak bisa? ntar saya udek-udek sendiri juga bisa.... (walah bahasanya)

okelah selamat Datang Erny Binti Sanusi didunia blog.... semoga cepet ngerti yak?? dan gak lemot kayak pertama kali bikin pesbuk.... Allah.... bantulah aku....

udah dulu kali yak perkenalannya..... dadah.... :D Assalamu'alaikum...

No comments:

Post a Comment

Yang baca dan komentar saya doain nambah cakep... :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...