Friday, 12 November 2010

Ketelen Jarum Pentul? Waspadalah!

Assalamu'alaikum....

       Hari ini kedatangan teman kerumah, dia minta anterin kerumah sakit gara-gara kemaren ketelen jarum pentul. haduhhh ada-ada aja ye.. ya emang saya juga sih yang salah. awalnya saya ngajak dia buat sholat di Masjid yang belum pernah kita datangin. nah selesai sholat tau-tau ada orang gila yang masuk. kebayang gak sih orang gila masuk masjid??? mau ngapain coba? mau sholat juga emang...
tau-tau tuh orang gila datang ketempat sholat perempuan yang disitu cuma ada kita berdua doang. orang gila itu ngomong gak jelas sambil memegang Al-Qur'an dan berdiri dibelakang kami...huuuaaaa dengan refleks kami langsung buru-buru. sedangkan ka Fia orang yang jadi korban pentul belum sempat memakai jilbabnya dengan benar. akhirnya jarum pentul yang ada di mulutnya masuk dengan semangatnya ke lubang tenggorokan... innalillahi....


buat pelajaran nih untuk teman-teman yang perempuan jangan pernah naro jarum pentul di mulut. karena kita bukan limbad. walah ngacooo..... pokoknya dengarkan nasehat saya kali ini yaakkk...


buat Ka fia semoga cepat sembuh yaaaa biar gak diliputi perasaan resah dan gelisah menunggu disana....
do'aku menyertaimuuu....

No comments:

Post a Comment

Yang baca dan komentar saya doain nambah cakep... :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...