Thursday, 14 April 2011

Sinopsis Novelet


Judul : Lafaz Cinta Di Ambang Gerhana
Penulis : A. Roesadi, Dyari Rawa, Es Tea, dkk
Tebal : vi + 228 hlm
Harga : Rp 40.000,-
Bismillahir rahmaanir rahiim...

Oleh : R n’ D ( Erny Binti Sanusi & Danney Dunnis)

sinopsis salah satu cerita dalam buku tersebut... dan punyakuu.... hehehe, masih ada 7 novelet lagi didalamnya... sok atuhh pada beli yaaaa.... :)

SAYAP-SAYAP PATAH

~Nurjanah~

Aku sudah menjalani bahtera rumah tangga semanjak 7 tahun yang lalu, begitu damai dan indah yang kami rasakan. Pertemuan pertamaku dengan suamiku yaitu ketika dia bertandang kerumahku bersama dengan Murobbinya yang mengenal dekat ayahku. Dia ingin berta’aruf denganku. Dimas namanya, dia begitu baik, hanif, santun dan cepat menyesuaikan diri dengan siapapun. Aku yakin bahwa dia kelak dapat menjadi imam buatku, dan itu yang menjadi alasan aku menerima pinangannya.

Namun, kini Dimas berubah banyak semenjak kedatangan Mutia yang mengaku sebagai sahabat kecilnya. Diam-diam mereka bermain api di belakangku. Pantaskah jika aku sebagai seorang istri merasa cemburu? Aku hanyalah seorang istri yang punya hati bukan? Begitu banyak pertanyaan dibenakku yang akupun tak tau apa jawabnya. Aku menenangkan hatiku untuk tidak memvonis mereka yang macam-macam. Toh apa yang aku lihat belum tentu itu yang terjadi sebenarnya. Aku harus tetap mempertahankan kepercayaanku pada suamiku apapun yang terjadi.

@@@
Apakah yang akan terjadi dengan keluarga Dimas dan Nur? Apakah Nur Akan menyandangi status janda? Dan siapa sebenarnya Mutia, yang tiba-tiba hadir di tengah-tengah keluarga Dimas dan Nur?


BIODATA PENULIS

“R ‘n D” adalah nama gabungan dari pasangan menulis Erny Binti Sanusi dan Danney Dunnis. Mereka disatukan dalam ajang kompetisi membuat novelette di grup Untuk Sahabat. Huruf “R” di ambil dari nama panggilan Erny yang biasa disapa Er/R. sedangkan huruf “D” diambil dari nama depan Danney.

Keduanya sangat suka menulis, dan sedang berusaha menjadi Penulis yang benar-benar penulis, yaitu bisa menerbitkan karyanya sendiri .
Erny lahir di Bogor 19 November 1992 dan menetap di Jakarta sedangkan Danney lahir di Semarang 5 Desember 1989 dan menetap di Semarang. Namun, tidak menghalanginya untuk tetap berkreasi. Melalui dunia maya/Facebook, sms, dan telpon mereka bertemu dan menjalin Ukhuwah.


Antara Jakarta dan Semarang

3 comments:

  1. promo2! hm...... walau baru tp tampilan blognya keren.... tdk sepertiku dulu heheh ^^

    ReplyDelete
  2. promo2! hm.... tampilan blognya keren, beda bgt dg aku yg dulu heheh

    ReplyDelete
  3. hehehe.... aku mau perbaiki lagii, punya mbak juga kerennn.... :)

    ReplyDelete

Yang baca dan komentar saya doain nambah cakep... :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...