Thursday, 25 August 2011

KEMBALI MENATA HATI

Assalamu’alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh

Maaf jika aku salah, tidak bermaksud sedikitpun untuk melakukan hal itu…

Belakangan aku merasa terombang-ambing tak tentu arah, merasa tak dapat berbuat apa-apa, terlalu banyak harapan namun sedikit sekali berikhtiar. aku mencoba mengeja ulang setiap detik demi detik yang berlalu begitu saja, sia-sia. bukan tanpa maksud jika akhir-akhir ini aku banyak berubah.

Proses pembentukan jati diri itu ada ditanganku sendiri, menjauh bukan berarti memutuskan tali silaturahmi, kan? hanya saja aku butuh waktu untuk sendiri, aku sedang labil, ketika perjalanan hijrahku hanya berjalan ditempat, ketika perjuanganku menuju kebaikan banyak rintangan menghadang, orang-orang yang menatapku sinis. *padahal gak ngerti juga aku salah apa*

Maka aku berusaha menata hati, melihat setiap kejadian yang harus aku ambil ibrohnya buat pelajaran. sehingga aku tak lagi dibuat bingung, linglung, dilema, oleh hati ini. ketika aku tak percaya pada suara hati, aku mohon maaf karena aku tak pernah tahu mungkin dihati ini ada campur tangan iblis yang hendak menjerat.

Saat ini aku kembali, berusaha merajut tali ukhuwah kita. dengan hati yang baru tanpa harus melupakan yang lalu. biarlah yang lalu bisa menjadikanku semakin dewasa, semoga.

Mungkin sering sekali aku berucap lirih, semangatku naik turun. seperti halnya layang-layang yang menghadapi angin-angin, bertempur dengan udara. mungkin seperti itu, dan aku pernah kalah sehingga layang-layang itu putus, terdampar dikawat berduri dan sobek. Tapi jangan khawatir, ternyata ada yang memperbaikiku sehingga aku kembali utuh. Alhamdulillah…

terimakasih kau ternyata masih di sini, menunggu aku sampai benar-benar sembuh.



25 Ramadhan 1432 H

No comments:

Post a Comment

Yang baca dan komentar saya doain nambah cakep... :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...