Wednesday, 21 September 2011

Butuh Sugesti Positiv :)

Assalamu'alaikum....


Jadi kan ceritanya dari kemaren-kemaren saya galau gak jelas tuh, aneh, kayak orang gak punya temen. Dan Alhamdulillah yah sekarang saya lega banget. akhirnyaa...


Saya pribadi ngerasa heran aja sama diri saya sendiri. kenapa secara nggak langsung saya ngerasa ada sugesti negatif yang tiba-tiba aja bikin saya down, bikin mental saya jatoh (kalo jatoh mah dipungut aja, Neng?) Ah saya gak lagi becanda, ini bener-benar kejadian. Misalnya aja nih saya lagi semangat-semangatnya buat ngajar anak-anak di TPA trus tiba-tiba saya serasa dibisikin gitu, bisikannya macam-macam, ya ada yang ngomong kalo ngajar TPA gajinya kecillah, anaknya nakal-nakallah, dan lain-lain. Tapi pikiran semacam itu yang sering banget dateng. Padahal kembali ke niat awal. Saya hanya ingin mencari kesibukan, semuanya saya kerjakan Lillahi ta'ala. Kembali saya ulang bahwa saya ingin belajar. belajar itu bukan hanya dari orang dewasa kan? tapi juga dari anak-anak kecil juga.


Please.... saya harus bagaimana nih buat ngilangin bisikan setan yang terkutuk ini? Bukan cuma masalah ngajar. Tapi yang lain-lain juga sehingga membuat saya stress gila! Dan ketika saya berusaha melawan dengan tekad yang kuat, saya mendapatkan sesuatu banget. yah mulai dehhh... Maksudnya sesuatu yang luar biasa banget, dan saya bahagia...


Sebenernya saya bingung juga kenapa sih bisikan-bisikan itu terus-terusan mengganggu hidup saya? emang saya salah apa yaaa? bingung! kalo mau ngajak ribut jangan begini caranya dong, beraninya keroyokan. Kalo berani maju satu-satu, ah... bukannya sok jagoan, cuma saya emang begini orangnya. hehehe...


Nah, Alhamdulillahnya terkadang saya juga merasa kalo saya terkadang mendapati juga pikiran positiv, tapi jarang-jarang, itujuga udah bahagia banget. Kalo saya ketemu sama orang-orang yang bisa menularkan semangatnya buat saya. Please come back,, Saya butuh kalian lagi,,, kangen banget,,, Lagian kan kita belum lebaranan, malah lebarannya udah mau abis lagi, hiks...



Saya butuh semangat,,, !!! (lagi!)



23 Syawal 1432 H

No comments:

Post a Comment

Yang baca dan komentar saya doain nambah cakep... :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...