Thursday, 22 September 2011

Dude

Ahaaaa... saya kudu berterimakasih banget nih buat Dude yang tiap hari udah rela nganter jemput saya ngajar, sampe lupa kalo ternyata saya gak pernah sebut-sebut namanya. dan ini spesial buat dude yang telah menemani saya kemanapun... lop yu pull deh!!

Dan sebenernya saya mau minta maaf banget nih sama dikau, De... Udah berhari-hari kau tidak saya mandiin, aduh jangan marah yaa? pliss... jangan ngambek yaa? Saya tahu kamu pasti kesel sama saya, saya telah mendzolimimu untuk kesekian kalinya..

Tapi saya sadar, kalo seandainya kamu tidak ada disisi saya. wah pasti saya kelabakan sendiri deh. kudu naik angkot M24, malah kabar yang mengejutkan kalo ada penumpang M24 yang diperkosa di dalam situ, ngeri banget kan? ahh untung ada kamu.

Insya Allah, saya akan menjaga kamu, Dude... Makasih banget buat hari-hari yang kita lewati selama ini, makin cinta deh gue! makasih dudeku... Makasih Ya Allah... telah memperkenalkan saya dengan Dude..

No comments:

Post a Comment

Yang baca dan komentar saya doain nambah cakep... :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...