Monday, 19 September 2011

Kebiasaan Buruk! Dilema lagi

Berkali-kali saya mendapatkan posisi untuk memilih. mungkin saya bisa saja memilih. masalahnya apa yang harus saya pilih. begitu banyak pilihan. seandainya saya bisa memilih semuanya agar tidak ada lagi keraguan dari hati ini. tapi, tapi, tapi, mungkin itu semua hanya mimpi. bagaimana pun saya harus memilih yang terbaik diantara yang baik tanpa harus menyakiti hati beberapa pihak. dan itu yang saya takutka. takut jikalau ketika saya sudah mantap memilih, namun ada yang merasa tersakiti. saya gak mau itu terjadi. apa sekalin saja saya tidak memilih semuanya. Tapi manusia macam apa yang tidak memiliki pilihan? tidak konsisten, tidak teguh pendirian. saya tidak ingin lagi disebut pecundang. kasian banget ye gue?

Baiklah, saya akan berusaha untuk jangan lagi mengikuti perasaan. toh hati dan otak harus seimbang, bagaimanapun itu. tapi gimana cara nyeimbanginnya? ahh nanya mulu! ayolah… Kau tak ingin kan selamanya terpuruk? Istigfar, Erny! sekarang sudah saatnya saya berfikiran jernih. jangan lagi melulu minta pendapat orang, jangan lagi minta dibantu terus. aduh, kasian banget deh yang jadi temen gue. bukan apa-apa, pastinya mereka terlalu sibuk untuk membantu urusan saya yang dari dulu masalah dilema.

Saya percaya dibalik ini semua Allah punya rencana lain buat saya, supaya saya gak lagi disuapin, dll. Ya, karena seharusnya yang saya percaya adalah Allah. Sang Maha pemberi pertolongan. Ampuni aku selama ini, Ya Robb…  aku tahu satu-satunya jalan adalah ketika aku dekat denganMu… 

No comments:

Post a Comment

Yang baca dan komentar saya doain nambah cakep... :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...