Friday, 4 November 2011

BEBENAH DIRI (lagi)

Bismillahir rahmaanir rahiim...

Semakin lama entah mengapa saya semakin tidak bisa mengenali diri saya sendiri. Perubahan secara otodidak yang membuat saya kadang bertanya. "Lo kenapa sih? Kenapa lo jadi begini sih, Er?" Begitu kata hati saya. Dan ternyata teman-teman yang lain juga beranggapan demikian, katanya ada yang berubah dari diri saya. Tapi, saya sungguh tidak ingin seperti ini.

Sudah hampir dua tahun ini masa hijrah saya, masa dimana saya mengevolusikan diri saya menjadi lebih baik. Dan nyatanya saya memang bodoh, saya belum bisa mengendalikan hati yang keruh ini. Padahal, padahal, padahal. Ah... Ternyata bangunan Iman yang saya bangun selama ini sudah hampir roboh.

Baiklah, saatnya bebenah diri. Sudah tidak perlu ditunda-tunda lagi. Karena semakin lama akan semakin menyiksa saja. Mulai sekarang saya gadaikan hati ini kepada Allah, agar tidak ada lagi yang perlu saya ragukan lagi. Insya Allah...

No comments:

Post a Comment

Yang baca dan komentar saya doain nambah cakep... :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...