Tuesday, 1 November 2011

MENGALAH BUKAN BERARTI KALAH



Hari ini berbeda, tidak seperti kemarin-kemarin. Saya merasa lebih tenang. Sepertinya dunia ingin berdamai dengan saya (Pasti bingung) :D

Mungkin kali ini saya yang harus mengalah. Tak apa deh, saya kan baik. :) Tapi nyatanya saya masih kaku dan belum bisa menjadi seperti dulu yang lepas. Saya sudah mencoba terbuka. Gagal dan gagal lagi meski ternyata ada beberapa teman yang peka terhadap saya. Yang ada saya malah semakin tersiksa. Ya, dinikmati saja.

Hm... Percaya deh kau tidak akan pernah bisa mengerti bagaimana perasaan seseorang sebelum kau berada pada posisi si pelaku (deuileh.) Seperti saya juga yang belum bisa mengerti kalian dengan sempurna. Namun saya masih percaya bahwa saya juga masih membutuhkan teman-teman. Jangan pernah bilang sekali lagi kalau kalian tidak bisa menolong saya. Teman, Kalian telah menguatkan saya. Itu sudah sangat membantu.


Tidak apa jika ada yang menganggap saya aneh, saya benar-benar tidak tahan dengan keadaan seperti ini. Saya hanya ingin jikalau saya hadir dihadapan kalian, saya ingin menjadi pribadi yang jauh lebih baik daripada sekarang, harus lebih kuat, lebih bersemangat, dan lebih dewasa tentunya. Saya juga tidak ingin selamanya seperti ini.

Kali ini saya mengalah, bukan berarti kalah. Doakan saya selalu ya.. :) Semoga hal ini tidak berkepanjangan... Saya juga sebenarnya sudah jenuh...

No comments:

Post a Comment

Yang baca dan komentar saya doain nambah cakep... :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...