Monday, 2 January 2012

Ngomongin Resolusi 2012

Haiii Assalamu'alaikum..... ^^

Hm,, orang-orang pada ngomongin resolusi, pada ngomongin rencana-rancana yang akan dilakukan di tahun 2012. Deuh... Mau buat juga sih, seperti tahun-tahun sebelumnya jadi bisa tahu apa aja hal yang bisa tercapai atau nggak sehingga bisa diperbaiki untuk tahun berikutnya, ya nggak sih? ^^

Dulu pernah buat trus dibaca sama orang rumah, abis dikatain, dibilang orang gila. Lagian resolusinya macam-macam. Dih emang gak boleh ya? namanya juga resolusi.. hehehe...
Tapi, kali ini gak mau yang muluk-muluklah, soalnya kata orang punya mimpi jangan tinggi-tinggi tapi ada juga yang bilang selama kita masih hidup maka bermimpilah setinggi-tingginnya. Mau pilih yang mana? Ah ribet ya kan jadi bingung mau pilih yang mana. hehe...

Sebenarnya memang tahun 2011 tahun lalu adalah tahun yang aneh menurut saya. Yup, aneh... tahun di mana saya merasakan hal yang senang sekali sekaligus sedih yang tak terjabarkan. Begitulah, saya juga sebenarnya merasa aneh akan hal ini. Merasa menjadi orang lain, merasa tidak mengenal hati.. Aduh kok jadi curhat colongan begini sih.

Baiklah, mungkin untuk tahun 2012 saya ingin mengutarakan beberapa keinginan yang ingin saya capai. Semoga saja bisa tercapai. Aamiin....

1.)  Saya ingin lebih baik lagi (Yaelah itu mah udah biasa, cuy! *protes) Hm... iya juga juga ya, banyak orang yang menginginkan lebih baik lagi dari pada tahun yang kemarin.Tapi nyatanya memang perubahan ke arah lebih baik itu sulit, ada aja halang rintangan yang menghadang jalan. Biasanya sih gitu. Hehe... Yang saya maksud lebih baik lagi dalam hal kepribadian, lebih sering muhasabah, lebih istiqomah, tsiqoh, bisa sholihah seperti apa maunya Alm. Emak Haji... Sabar, Ikhlas, dan Syukur. Saya harus bisa belajar tiga hal tersebut.

2.) Punya Buku Solo => Bukannya saya mau pindh aliran dari Jakarta ke Solo. Maksudnya tuh bisa buat buku sendiri. Padahal itu resolusi tahun 2011 yang nggak tercapai. Jadi sekarang diresolusiin lagi dah. Biar malu rasanya kalau nggak tercapai. Harusnya tahun ini lebih semangat lagi nulisnya. Kan 19 tahun, usia di mana saya berjanji tidak akan galau, harus semangat! Anak Muda! wkwkwk

3.) Nikah Muda => ehem... Yakin? dih ngeledek banget! Gak salah kan ya? Sepeninggalan Emak, banyak keluarga tau teman-teman yang nyuruh saya buat nikah saja dari pada sendiri gak jelas di rumah. InsyaAllah Bab tentang nikah akan di ulas beberapa hari ini... ciyeeee gak bisa ngomong nih yee...

4.)Kuliah => Yup, saya ingin kuliah, mungkin gak ya? Dulu orang-orang rumah bilang kalau kuliah bisa dapat kerjaan yang enak. Tapi, sebenarnya niat saya untuk kuliah bukan untuk kerja tapi biar bisa nyambung sama temen-temen. Abis kayaknya tulalit saya udah kelewat batas deh. Juga buat nambah pengetahuan yang selama ini hanya menjadi tanda tanya besar di otak saya (maksudnya apa nih?) Rahasia deh pokoknya. Intinya saya ingin kuliah, Jika Allah mengizinkan. Allah kan baik.. :)

5.) Kasih tahu gak ya.... ^^

No comments:

Post a Comment

Yang baca dan komentar saya doain nambah cakep... :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...