Thursday, 26 April 2012

MIRIP ARTIS? WHAT?

Bismillahir rahmaanir rahiim....


Saya pernah mendengar ada orang berkata, bahwa di dunia ini kita memiliki tujuh orang kembaran yang sama persis dalam hal fisik. Tetapi tingkah lakunya berbeda. Saya juga kurang ngerti juga sih maksud dari kembaran ini tuh apa? Karena setahu saya yang namanya anak kembar bisa di kategorikan dalam dua hal
  1. Anak kembar lahirnya barengan, satu ibu, satu bapak, satu perut, seperjuangan deh pokoknya.
  2. Anak yang dianggap kembar karena sering jalan bareng. Misalnya nih ada dua orang sahabat yang sudah biasa kemana-mana berdua, gak jarang ada yang nganggep mereka anak kembar meski beda.
Nah, untuk yang kembar dalam hal ini saya masih cari tahu apakah benar atau tidak? Truskalau seandainya kembaran kita ada di depan kita trus apa yang harus kita lakukan? kenalan?

Tapi memang tidak dipungkiri bahwa kadang ada juga orang-orang tertentu yang secara tidak langsung sekilas terlihat mirip, Saya dulu pernah janjian dengan seorang teman di sebuah taman. Sudah terlihat teman saya ada di depan sana, saya semakin mendekat dan niat ingin mengagetkan teman saya dari belakang. Yang terjadi apa coba? Yup, orang itu bukan teman saya. Hanya mirip dari belakang doang. Malu juga kan rasanya kalau salah orang? Kalau inget kejadian itu jadi pengin cakar-cakar muka kamu. (siapa?)

Eh tapi nggak jarang juga ada yang bilang kalau saja juga sekilas mirip, saya garis bawahi dan saya tebelin nih ya hurufnya SEKILAS DOANG! mirip.

Ceritanya waktu awal-awal saya masuk SMA ada seorang teman yang bilang kalau saya sekilas mirip Siti KDI, kenal kan? kalau saya sih kenal cuma si Siti gak kenal sama saya. Saya pikir ini orang matanya belekan kali ya? masa kok bisa-bisannya saya disamakan dengan penyanyi dangdut itu. Gak rela! Siti KDI yang gak rela, kalau saya mah enjoy aja dibilang gitu.. hehehe…

bukan hanya sekali itu aja saya dimirip-miripin sama artis, tapi seiring berjalannya waktu ada juga teman yang bilang saya mirip sama artis Alisha Subandonya bagus sekali.. :D Gila, penghinaan ini! Benar-benar penghinaan buat Alisha! pamornya langsung turun drastis gara-gara dimirip-miripin sama saya. Konyol memang. Dan saya rasa teman saya itu memang harus di install ulang deh otaknya juga hatinya supaya nggak terjadi fitnah yang berlebihan ini. Jujur aja sebenernya sih saya merasa tersanjung banget, meskipun saya tahu tersanjung udah selesai sampai edisi ke 7 atau 8 ya? lupa, soalnya sinetron ini udah lama banget sih (Lah ini ngomongin tersanjung apaan sih?) Yah sudahlah lupakan, kembali ke topik. Ada yang udah kenal sata topik?

Baiklah, udah dua artis yang SEKILAS, KATA TEMEN SAYA, MIRIP sama saya..(Hoeeekk!!) *tersipu-sipu aslinya*

Nah kali ini saya yang merasa mirip sama seorang artis fenomenal. Asmirandah kenal kan? Duh pas baca namanya saya yakin yang baca tulisan ini udah nyiapin apapun buat nimpuk saya. hehehe… Santai-santai… Memang sih, secara kasat mata saya memang nggak beda jauh sama si Amirandah ini. Paling cuma beda Emak, beda Bapak, sama beda nasip aja kok. dan wajah sebenernya sih gak sama, jauh cakepan saya dikit, banyakan dia… hehehe…

Gak apa-apa ya sekali-kali narsis dikit, biar gak stress… :D yang gak setuju, silahkan lempar pake sarung tinju..
Nah, udah ketemu tiga kembaran. Tinggal nyari yang 4 lagi nih.. :D

Ya cukup sekian dari saya, semoga yang baca sedikit terhibur dan segera menemukan kembaran-kembarannya. Seperti saya ini.. *masihaja* xixixi

Wassalamu’alaikum warohmatullaahi wabarokaatuh…



Erny Binsa
Persinggahan Nila,
duapuluhenamaprilduaribuduabelas

No comments:

Post a Comment

Yang baca dan komentar saya doain nambah cakep... :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...