Thursday, 26 April 2012

ZAMAN EDAN ZAMAN GALAU

Katanya sekarang lagi zamannya anak-anak galau. Deuh nyebutnya aja gimannnaaaa gitu… Zaman galau? ada juga zaman reformasi, zaman Ayu Ting-ting, Zaman Showimah. What?

            Iseng-iseng saya memang suka jadi pemerhati status-status para galauers, kayaknya anak-anak galau malah bikin komunitas tersendiri. Pernah suatu hari saya dimasukkan ke dalam grup anak-anak galau. Apaan nih? Aku kan bukan anak galau, aku anak SGM! Dan akhirnya saya memutuskan untuk keluar dari grup tersebut. Takut nular ah, katanya kan galau itu menular. Udah kayak penyakit aja!

            Pernah juga ketika saya buka beranda tiba-tiba ada status anak galau yang muncul:

Status Pagi : Saya sedang galau… (Gak penting!)
Status  siang : Pusing… (banyak obat di warung, tuh!)
Status sore: Bete banget… (Goyang gayung aja biar gak bete)
Status malam: Hidup segan mati tak mau (Bunuh diri aja deh…)
Ya Ampyuuunnn… Menderita Sekaleeeeeee hidupmuu… hehehe…
            Hm… kalau saya termasuk anak galau bukan ya? *Gak kuku deh*

            Saya pernah merasakan dilema akut yang hampir menuju titik kegalauan, halah… Hanya saja saya jarang sekali menunjukkan keadaan saya dalam status, paling di wall akun yang satu lagi… *Apa bedanya dodol!*

            Saya juga pernah berkomentar di status seorang teman yang masih dalam tema ‘Galau’.
            “Galau mulu, buang-buang umur aja! :p”
            “Biarin aja sih, suka-suka gue. Lu mah enak, kalau lagi galau tinggal ngadu sama akun yang satunya.”

           *gubrak*
            Hahaha… Nyindir banget… Itulah gunanya punya akun Fesbuk lebih dari satu, Fren! xixixi

            Ya, saya memang suka ngadu sama akun saya yang satunya, nggak jelas memang. Tapi, lebih baik daripada dibuat di status yang kudu dibaca banyak orang. Sedangkan ini tujuannnya jelas hanya untuk satu orang saja, ya diri saya sendiri. Namun, kadang ada beberapa teman yang menganggap saya aneh binti sanusi. Sekadar kirim inbox.

            “Er, Gila lu ngomong sendiri. Obatnya abis ya? sini gue anterin ke dokter.” kata seorang teman.  Padahal menurut saya ini adalah salah satu hal jitu yang membuat saya bangkit semangat kembali. Ada sisi dalam jiwa saya yang selalu membuat saya optimis. Dan itulah hati… cieeee…

            Dan menurut saya hal yang saya lakukan bukanlah sebuah kegalauan, hanya sebuah curahan yang saya tujukan kepada hati saya sendiri. weitss…. berat.

            Intinya sih, saya sedang menyelamatkan diri saya sendiri dari virus galau itu. Kalau lagi iseng-iseng buka status-status zaman sekolah dulu. Duh… kayaknya gue gak ada bedanya sama anak galau zaman sekarang deh! Ampuuun… nggak banget dah!

            Semakin lama di dunia ini semakin banyak orang yang sakit jiwa, edan!… Hayooo selamatkan diri kita dari virus itu, CEMUNGUDHHH!! *alay.com*

*Ini bukan catatan galau kan, ya?* xixi Iseng…



Chemity, 16 Januari 2012

No comments:

Post a Comment

Yang baca dan komentar saya doain nambah cakep... :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...