Friday, 8 July 2011

Antara Beruntung dan Buntung

Assalamu'alaikum.Wr.Wb

Akhirnya bisa ngeblog lagi, padahal udah lama banget saya ninggalin dunia blog, deuh bahasanya.. :P

Btw, saya lagi bingung banget nih. akhir-akhir ini saya dilema berat dan sulit menentukan keputusan.
Apalagi penyakit lupa saya semakin lama semakin menjadi-jadi, parah. saya udah berusaha mengobati penyakit lupa ini dengan cara zikir atau apalah. tapi, saya juga bingung kenapa bisa kek begini... :( sampai banyak teman-teman yang kasih julukan ke saya "Si Pelupa akut"

Kenapa ya kok bisa begitu? semuanya jadi kacau gara-gara penyakit lupa ini. eh ngomong-ngomong kok nggak sesuai sama judulnya ya? tuh kan saya lupa lagi deh... hiks

Eh-iya akhir-akhir ini saya suka dapat keberuntungan dan kebuntungan dalam waktu yang bersamaan. tau gak sih? akhirnya saya punya modem loh... asik asik... bukannya pamer kok, cuma ngasih tau aja kalo saya ini lagi seneng. kan dapat pahala kan kalo bagi-bagi kebahagiaan? iya dong?

dan saya sekarang udah punya rekening loh.. aih-aih zaman begini gue baru punya yang begituan parah banget..

dan intinya semuanya hancur gara-gara penyakit lupa akut saya yang mulai menjajah,,, sebel pokoknya.

udah ah gitu aja..

wasallam...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...