Monday, 10 October 2016

Tragedi 9 Oktober 2016

Entah darimana seharusnya kisah ini bermula...

9 Oktober 2016, adalah hari bersejarah buat gue, Catet! Kenapa gue bilang bersejarah? Iya, soalnya banyak tragedi!

Pertanyaannya adalah: Kenapa harus ada tragedi dulu baru ngeblog? WOI, INGET INI BLOG UDAH BULUK MALAH MAKIN BULUKAN AJA DAH!

Sebelum mulai nulis tarik nafas dalam-dalam supaya nggak nyesek-nyesek amat... :p

Sungguh pembukaan tulisan yang gagal -_-

Langsung aja deh, kronologi kejadian di hari Minggu, 09 Oktober 2016
08.00: Siap-siap berangkat ke akad nikahan temen, sendirian! Fiks...

10.00: Pulang ke rumah. Trus siap-siap lagi ke nikahan temen, sendirian! jangan bilang gue jomblo, gue cuma single!
Kenapa kok mau sih kondangan sendirian? Emang ada yang salah, yang penting kan makan. zZzZ padahal dalam hati meringis.

12.30: Berangkat ke Gramedia Matraman sama Febri, niatnya nyari tas, trus dari rumah udah kuatin hati supaya nggak tergoda buku-buku di sana. Ternyata hati gue nggak cukup kuat menahan beban ngeliat buku tapi nggak beli. Apalagi ada pesta buku, trus murah-murah harganya dari gocengan, kadang gue mikir ini jualan buku apa gorengan? Tapi gue seneng sih! wkwk...

Beberapa buku yang gue beli

15.30: Siap-siap solat ashar dan niatnya sih mau ke Taman Suropati, eh salah! Niatnya makan crepes di Taman Suropati. Saat di perjalananan udah ditemani gerimis, Perjalanan ke Taman Suropati malah tersesat ke Taman Menteng. Nanya orang daan.... ketemu! tapi putar baliknya jauh banget. Pas sampe di sana.... Sepiiii.... Seperti nggak ada kehidupan.... Nggak ada motor-motor terparkir, nggak ada suara-suara musik biola yang biasa banyak orang pada latihan, Trus gue taro motor di mana nih? udah gitu tulisannya dilarang parkir semua pula, kan gue orangnya taat peraturan! kadang-kadang sih.

Alhasil Febri nanya sama polisi yang lagi duduk-duduk, dan diminta parkir motor di Masjid Sunda Kelapa. Eh ujung-ujungnya malah nyasar lagi!

Bodo ah, cari destinasi lain.

17.30: Akhirnya tujuan diganti jadi ke MONAS, alasannya sih pengen makan crepes di MONAS! Bisa bayangin nggak, gimana nasip crepes yang  berjam-jam diabaikan itu. Pasti udah sama kayak hidup gue, nggak garing lagi. Crepesnya udah berubah judul menjadi kebab.
Sampai di MONAS, kita berdua lari-larian di tengah hujan, ngikutin Febri yang sok tau malah ujung-ujungnya makin jauuuuh... 
ini lah crepes yang berubah menjadi kebab, jangan liat isinya yah... kasian dia... :(

Beberapa ornamen di MONAS
satu lagi...
lagi- lagi...

5 menit di puncak monas cuma selfie doang
18.00: Antre tiket lumayan lama, sampe di museum kita makan crepes yang udah alot, lanjut solat magrib, keliling-keliling, dan antre lagi ke puncak monas... Lebih dari satu jam kita antre pas sampe atas cuma gitu-gitu aja, akhirnya turun lagi dan antre lagi. Trus pulang deh...

Eits... belom kelar, lewat suit suitan kita memutuskan untuk pulang jalan kaki atau naik kereta odong-odong sampe parkiran, alhasil karena gue menang suit akhirnya itua naik kereta odong-odong deh!

di tengah perjalanan, gue mulai meraba-raba kantong kanan kiri, ngobok-ngobok tas! Adakah bahasa yang lebih baik daripada ngobok-ngobok? kasih tau gue plis!

HP gue hilang! OMG!
Perasaan tadi gue pegang deh, kok di tangan gue udah ngga ada!
Pas turun gue langsung nanya Febri, ternyata dia juga nggak tau... Hadeuh ini mah udah tanda-tanda hilang. Udah coba di miscall tapi udah nggak aktif. Yaudahlah yaa...

Akhirnya gue pun pulang dengan sejuta kenangan... 
Emang bener gue kehilangan HP, tapi yang paling sedih adalah Games Gardenscape gue udah di level 132! dan gue udah ngebangun 3 taman! nggak percaya kalo gue harus memulai dari awal lagi... >_<

Dan lagi-lagi gue kehilangan HP, gue ngga terlalu sedih sedih sih karena suatu saat yang namanya HP bisa dibeli pake duit dan bisa ganti dengan yang lebih bagus. Yang paling sedih adalah saat kita kehilangan sesuatu tapi sesuatu itu ngga bisa kembali lagi meskipun kita punya banyak duit. 


Gitu aja sih ceritanya... :D

MONUMEN NASIONAL

10-10-2016
(Sambil nunggu bikin kartu baru di Indosat Ooredoo)


Salam,
Erny Binsa
























LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...