ABSURD

Erny    : Kenapa kau masih di sini?

Binsa   : Menunggu tukang cincau lewat

Erny    : Kau harus pergi!

Binsa   : Makasih, aku udah kenyang kok. Tadi udah makan.

Erny    : Kemarin aku nyasar lagi

Binsa   : Ternyata kucing-kucing itu lucu juga ya? Lihat deh!

Erny    : Perselisihan makin sering terjadi

Binsa   : Oh jadi kau yang mengambil kacamataku? ngaku!

Erny    : Dia terlalu baik untuk aku tinggalkan

Binsa   : Ih, kalo makan nggak boleh ngomong! Muncrat tau!

Erny    : Nggak ada maksud apa-apa kok, lagi iseng aja.

Binsa   : Eh pengalaman itu lebih berharga daripada duit, tahu!

Erny    : Lagian kerjaannya ngerecokin hidup orang aja

Binsa   : Tenang, tenang. Ntar juga akan aku sisakan untukmu. Maunya 
berapa kilo?

Erny    : Keterpurukan ini sangat menyebalkan.

Binsa   : Yaudah besok datang aja, kita sama-sama buat PR ya?

Erny    : Kalau udah emosi, otaknya suka nggak jalan. Asal tahu aja.

Binsa   : Ih mata kamu belekan tuh!

Erny    : Feelingku sih bilang gitu. Kalau ternyata dia…

Binsa   : Yaelah dandanannya menor banget tuh orang

Erny    : Aku merasa lebih tenang

Binsa   : Mana piringnya? udah diminta tuh sama orangnya.

Erny    : Tetap bertahan

Binsa   : Resepnya gampang, cari aja di buku masakan.

Erny    : Begini nih nasipnya kalau menganggu singa lapar

Binsa   : Terus terang. Aku tuh tersanjung banget

Erny    : Hidup ini nggak selamanya senang

Binsa   : Dasar tidak berperikemanusiaan!

Erny    : Serasa buang-buang umur aja

Binsa   : Kita pulang yuk? Hari sudah malam.



 

%&*^*$&$&%*^(%&$%*%%$%*^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRAGEDI LEMBAH HIJAU

Apapun Selain Hujan (Review Buku)

Lima Pencapaian yang Terjadi di 2017