Mangga Golek Impian (Bukan) Versi Dang Aji


Nemu tulisan ini, kangen banget sama kak Endah Septyani.. :)

Assalamualaikum...

      By the way, ini bukan untuk diikutsertakan dalam Anugerah Selaksa Makna Cinta ya... Hanya ingin sedikit bercerita dan memakai judul itu supaya menarik untuk dibaca. Peace ya, Dang Aji, izin pinjam judul. Kok ya punya pengalaman yang agak mirip dengan isi Antologi SMC halaman 50-68. Yang nggak ngerti saya ngomong apa, sok pesan bukunya sama Dang Aji (iya kaaan?)

      Jadi, begini ceritanya (pakai gaya Caroline Zachrie, pembawa acara Kismis)...
Ada akun facebook, namanya Erny Binti Sanusi. Emang siapa sih tuh? Masa’ mutual friend-nya banyak banget. Ah, coba aja ada Lomba Best Friend Story jilid 2, pasti bakal saya bikin tentang dia. Nggak ada ya udah, nggak masalah... Ya nggak Ern?? (jangan bilang kalau sekarang kamu lagi deg-degan nungguin catatan ini diposting? Nggak pakai GR ya! Awasss... Glekk!)

      Pertama bertemu (secara maya pastinya) nggak tahu di status siapa dan di status yang mana. Nggak ngerti deh, yang nge-add duluan juga siapa, nggak jelas. Jangan-jangan si Erny (ngaku deh.. :p). Hmm...udah deh Ndah, intinya aja kenapa! Oke, baiklah kalau kalian memaksa.

      Saya adalah orang yang termasuk mudah menerima hal baru, tapi saya akan mundur kalau sekiranya merasa nggak nyaman. Begitu juga dalam hal pertemanan, apalagi persahabatan yang saya anggap itu suci. Jiah, bahasanya... Iya, saya bisa menebak siapa aja yang benar-benar bisa saya tempatkan dalam ruang bernama persahabatan. Nah, Erny itulah salah satu orangnya. (Nggak pakai GR ya! Awasss... Glekk!)

      Suatu kesempatan, saya memberanikan diri minta nomor hape si Erny (lagian juga ngapain takut, saya kan takutnya sama *u***g). Hmm, lagian udah lama ditunggu-tunggu smsnya nggak sampai-sampai. Eh, nggak tahunya dia salah ketik nomor. Ya udah, sabar aja, sampai tahun alif juga nggak bakal sampai, Neng... (nggak tahu apa, kalau nomor saya cantik?) Hehe, jadilah kami sms-an. Sempat mau kopdar tapi belum ketemu tanggal merah, abis di kalender tanggalnya hitam semua, ckck.

      Kalau cerita ini dihubung-hubungin sama versinya Dang Aji, mirip kali ya... Ceritanya, saya Kak Joel dan Erny si Irfan. Tapi sih banyak bedanya. Lha, yang namanya mangga golek aja saya nggak tahu kayak apa (maklum saya sering nggak ngeh sama makan-makanan).

      Oya, ada kejadian lucu. Ceritanya, kemarin-kemarin kami tuh sering OL di YM (akhirnya Erny bisa juga, iya dooong, Erny gitu loh!). Nah, dia agak kesal kali ya gara-gara dicuekin, lah orang saya lagi ngambil pisang goreng dulu di belakang. Hehe, emang enak! Nah, yang anehnya lagi waktu saya berniat untuk off, (teksnya juga lagi diketik) eh dia juga bilang; Kak, Erny off dulu yaaaa. Gubrak!!! Kok samaan ya? Katanya sih di warnet dia sampai diliatin sama orang-orang gara-gara ngakak guling-guling. Ups... Dasar golongan darah O... Jangan panggil saya Dwi  apalagi Duwi, tolong yah... Satu lagi, saya mau mangga golek nih Ern, semangat ya kuliah dan nulisnya!!! Satu lagi, kapan kita ketemu di mana gitu? (Apalagi ya yang belum diceritain?)

      Terima kasih spesial untuk Grup UNSA, saya makin cinta persahabatan...

      *Seharusnya ini ditag ke Erny aja, tapi mudah-mudahan bermanfaat juga untuk yang lainnya. Maaf kalau salah ngetag.

(Tulisan nggak pakai diedit)
14.59 WIB (bukan angka kembar, so what???

Dwi Endah Septyani

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TRAGEDI LEMBAH HIJAU

Apapun Selain Hujan (Review Buku)

Lima Pencapaian yang Terjadi di 2017